BASIC CINTA

Gambar
  Basic cinta paling indah adalah jatuh cinta ke orang yang paham kalau dia sedang dicintai dan dia membalas cintanya lebih besar dari yang kamu berikan. Ada juga basic cinta yang paling menyedihkan adalah ketika kamu merasa tidak dicintai tapi kamu memberikan cinta yang lebih besar dari yang dia berikan🥀

Siapa itu Joe Matruty?


Nama lengkapnya adalah Yosep Matruty, lahir di Ambon, 27 Juli 1993, ia adalah anak kedua dari empat bersaudara, buah dari pasangan Thomas Matruty dan Selpina Watumlawar. Joe Matruty adalah panggilan akrabnya, ia terlahir di keluarga yang sangat sederhana. Ayahnya seorang Guru SD di sekolah swasta "SD Kristen Urimessing A2 Ambon", sedangkan ibunya hanya sebagai Ibu Rumah Tangga.

Ketika berumur 6 tahun, ia memulai pendidikan di SD Kristen Urimessing A2 Ambon, kemudian setelah lulus dia melanjutkan di SMPN 4 Ambon pada tahun 2005. Selepas lulus dari SMP pada tahun 2008, ia melanjutkan di SMA Kristen Rehoboth Ambon dan memilih jurusan IPA.

Ketika menginjak kelas X sampai kelas XII, ia dipercayakan menjadi Sekertaris Kelas. Ia pernah Juara 1 Ujian Try Out dan Juara 2 Ujian Nasional di sekolahnya. 

Setelah lulus SMA pada tahun 2011, ia melanjutkan kuliah di Jurusan Pendidikan MIPA, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Pendidikan Biologi di Universitas Pattimura Ambon.

Sekarang ia sedang bekerja sebagai Guru di SMA Negeri 17 Kepuluan Tanimbar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANDA-TANDA PROSES TUHAN SEDANG BEKERJA DALAM HIDUPMU

DEAR DIRI SENDIRI

CINTA TIDAK AKAN PERNAH MEMBOHONGI PERASAAN